Pages

Attitude Is Everthing



"Attitude Is Everthing". Ya, kata ini memang sederhana tetapi memiliki makna yang luar biasa. Attitude atau sering orang bilang sikap dan perilaku seseorang, memang tiap-tiap orang memiliki attitude yang berbeda-beda ada yang memang dari awalnya sikap dan perilakunya baik namun ada juga yang sikap dan perilakunya buruk sehingga sikap seperti ini bisa mempengaruhi orang lain di sekitarnya.

Banyak orang yang mengatakan bahwa kesuksesan itu adalah 99% attitude dan 1% skill. Namun ada orang yang percaya bahwa attitude berpengaruh 100% terhadap kesuksesan Anda!



Saya akan menyebutkan beberapa attitude yang dapat membuat manusia menjadi baik.

1. Ketulusan
2. Rendah Hati
3. Setia
4. Selalu Bersikap Positif
5. Selalu ceria
6. Bertanggung Jawab
7. Percaya Diri
8. Kebesaran Jiwa
9. Easy Going
10. Empati

Semua attitude diatas adalah attitude yang baik dan dapat membuat manusia menjadi baik.

Disekolah saya juga diajarkan tentang attitude. Slogan sekolah saya saja "Attitude Is Everythink". Pertama kali saya masuk sekolah, saya diajarkan "5s 1c" yaitu, Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun, dan Ceria.

Guru saya pernah berkata, bahwa ada 3 kata yang kadang kita sulit untuk mengucapkannya, yaitu "Terima Kasih, Minta Tolong, Maaf". Guru saya ada benarnya juga. Kadang memang kita susah untuk mengucapkan ketiga kata tersebut kepada teman kita, bahkan kepada orang tua kita. Jadi kita harus belajar untuk mengucapkan 3 kata tersebut. Tidak ada salahnya juga kan jika kita mengucapkan 3 kata tersebut. Malah kita akan terlihat sopan dihadapan orang.

Sekian pembahasan dar saya tentang attitude. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya ini. Dan saya mohon maaf jika ada salah kata dalam pembuatan artikel ini.


{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Time to Learn © 2012 | Template By Jasriman Sukri